Google
 

2007-09-15

lupa password, wajar???

kok saya lama gak login???

sebenernya malu harus bilang... saya lupa password saya....


coba bayangin.......
saya harus ngapalin berapa macam password...
1. password email (dalam hal ini, saya punya 3 account, dengan nama dan password berbeda, walau tinggal 1 yang inget...hi..hi..)
2. password laptop, komputer kantor, sama file-file penting...
3. Password router, yang login sebagai root atau wheel..
4. belum lagi radio wifi diclient-client
5. Password hp
6. password buat login diweb tertentu (blogspot.com, photobucket.com, lareosing.org, me.com, multiply.com, frendster.com, melanok.com, stikombwi.com, lintasnusa.co.id, pandi.or.id, mydomain.capoeng.net, referensinasional.com, dll...)
7. Belum lagi password buat masuk Cpanel client
8. password databasenya
dan yang tidak terhitung lainnya....
kalo dipikir-pikir...... cape deh.....
sebenernya bisa dibikin gampang...
saya set aja semua jadi 'volkov123'..... beres deh....
tapi kadang ada kalanya kita harus berbagi password dengan teman, murid, bos, dll...
jadi kalo semua dibuat sama... bisa-bisa hilang provasi saya...
ato malah ancur pekerjaan saya........


Tidak ada komentar: