Google
 

2007-07-16

blog=diary ?

Kegunaan blog?
apa ya?? menurut saya sih sebagai diary electronic,
walau ada yang menjadikannya sebagai ebook, yah buat naro turotorial atau tips dan trik.. dan berbagai hal lainnya..

kalo saya pribadi sih.. biasa buat curhat.. mengeluarkan isi hati!!!
toh paling-paling gak ada yang mau baca juga!

Yah kadang hidup itukan terasa kejam banget ya,
trus kalo didunia aja dah menyakitkan kayak begini masa diakherat disiksa lagi sih...
ihik..hik..hik...(nangis)

sebenernya dengan bercerita itu kita bisa ngeringanin beban kita.
tapi kalo aku cerita disini, aku takut ada yang tersakiti..

so.. aku telen aja sendiri.....he..he..

1 komentar:

pak-edi mengatakan...

EDI -->

mas manik, aku baca kok, tenang aja, masih ada yang mau baca Curhat-an mas manik..
he...he...he...


Tapi aku belum biasa nulis isi hati di Web, males...

My Blog: xkyper

Just see !