Google
 

2007-11-15

Sekarat

beberapa bulan terakhir...
badan serasa gak nyaman...

disamping kesehatan yang mulai banyak menurun..
kerjaan yang juga semakin menumpuk, pokoknya.. semua menunjang kearah itu deh..

saya heran.. bukannya mau pamer atau narsis,
tapi saya ngerasa aja.. kok dikit-dikit saya terus sih..
saya cuma sedikit bisa bikin web,
hanya berbekal ilmu dari bangku kuliah
saya kemudian ngajar di SMK IT, terus ditarik ngajar di kampus..
belum lagi bimbingan khusus siswa..
kerjaan pribadi lain..

nanti rencananya juga ada poltek baru yang buka dan narik saya..

kemana semua orang!!!!
Apa saya gak boleh punya kehidupan??

sebenernya bukan cuma saya yang seperti itu!
beberapa teman dekat saya juga mengalami hal yang sama..
bahkan ada yang lebi parah lagi

tapi mereka kok bisa ya bagi waktu dan tetap sehat

need advise nih....

Tidak ada komentar: